Kamis, 22 Agustus 2013

STUDI TOUR CAKRA BUANA



waoooo sangat kompak sekali anggotapaskibra ini bisa foto sompak itu ?
pasti sobat kepingin yaaa foto di miniatur monas di TMII ini bersama anggota organisasi kalian memang ini sangat diimpikan oleh anggot paskibra cakra buana sejak dulu tapi baru kali ini bisa bersenang - senang di TMII bersama teman - teman sangat senang sekali ?
foto yang di ambil pada tanggal 14 Juni 2013 ini sangat digemari oleh anak - anak karena sangat menyenangkan sekali studi tou di TMII ini ? saya mampu menceritakan bagiamana waktu di TMII 
Heeeeeem sagat menyenangkan sekali ? waktu itu saya sama anak - anak paski yang lain bersama - sama mengelilingi musium yang ada di TMII waooooo ? sangat mengejutkan ternyata indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang sekali dan mampu berdiri kokoh sampai sekaran jika melihat bagaimana perjuangan pejuang - pejuan bangsa indonesia dengan dimulai nya perng pertama sampai perang dunia terakhir indonesia mampu menjalani semua dengan baik meskipun sangat tertinggal dengan negara - negara lain di lihat dari senjata yang di pakai sebelum indonesia mempunyai senjata tembak indonesia masih menggunakan bambu runcing ?
setelah itu kami bergulir ke musium telekomunikasi sangat mengejutkan indonesia suah mempunya telepon sejak dulu waaaooo meskipun hanya para petinggi negara yang mempunyai yang berawal dari telepon kabel sampai yang mempunyai sinyal sampai sekarang sangat aneh meligat kemajuan indonesia yang sangat pesat padahal melihat dari penjajahanyang sangat banyak sekali ?
lalu kami bergulir ke musium olahraga ?
disana kami melihat orang yang menggantung diatas tiang dan tanpa kulit kai semua terkejut oooooh ?
ternyata itu adalah patung yang sangat persisi dengan manusia ? 
waooo sagat maju sekali indonesia ?
Mungki itu dulu yang bisa saya sampaikan pada waktu ini pasti akan saya sambung lagi 
SAYONARA.................?  

0 komentar:

Posting Komentar